Gelanggang Teater Pelajar Jombang

Kabar menggembirakan bagi pelaku teater remaja di Jombang. Bahwasannya pada pertengahan April ini akan ada Gelanggang Teater Pelajar Se-Jombang yang diselenggarakan oleh UKM Teater Ringin Conthong STKIP PGRI Jombang.

Ada banyak yang bisa dipelajari dalam kegiatan ini. Mulai dari ilmu teater, keproduksian hingga manajemen pementasan teater. Tertarik ikut kegiatan ini, silahkan datang ke STKIP PGRI Jombang pada tanggal 15 hingga 16 April 2017 mendatang. Setiap peserta akan mendapat fasilitas seperti sertifikat, souvenir dan printout materi.

Pemateri yang didatangkan juga keren dan berpengalaman, loh! Antara lain Rahma Giryadi (Aktor, Penulis dan Pengamat teater Jawa Timur), Nanda Sukmana (Dosen Dramaturgi dan Penata Artistik Komunitas Tombo Ati Jombang), Andhi Setyo Wibowo (Sutradara dan Aktor Komunitas Suket Indonesia), M. Zaenal Fanani (Interpreuner & Pengelola Java Management) dan Bambang Nyukani ( Praktisi Musik Teater).

Setiap satu sekolah boleh mengirimkan delegasinya yang terdiri dari 7 orang. Biaya pendaftaran dikenai Rp. 30.000 per orang.

Pendaftaran dimulai pada tanggal 25 Maret hingga 8 April 2017 mendatang, di kesekretariatan UKM Teater Ringin Conthong STKIP PGRI Jombang. Informasi lebih lanjut bisa melalui narahubung Rifa’i (085732576337) atau Eka (085852555804). Info lebih lanjut bisa melalui Instagram teaterringinconthong atau melalui Facebook, Teater Ringin Conthong.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*